2.10.10

Fake World

Eh ngomong-ngomong bb udah kayak kacang goreng ya? banyak banget yang punya, apalagi di smp saya.
Ada orang yang nganggep kalo punya bb--dan slr, oh, kalo bisa pake lensa tele--itu eksis.

Ergh, Please!

Faktornya kan bukan benda-benda itu. Tapi nasib kalian.
Lagian orang-orang kayak gitu biasanya bikin twitter itu jadi membosankan.
Orang-orang kayak 'gitu' yang suka nyampah di twitter dengan tweet gapenting mereka.
Apalagi yang bangga dengan tweet mereka yang udah lebih dari 9 ribu.
Yang dengan sombongnya nge-tweet,
"yah, tweet gue baru 9 ribu--bla bla bla-- nih, DIKIT banget -__- "
Gile Oprah winfrey aja baru sekitar143 tweet. dan Ladygaga aja baru 505.
Dih.
'Kalian' bahkan yang pertama kali bilang kalo twitter itu ngebosenin.
Padahal 'kalian' yang bikin twitter ngebosenin.


God! They're so lame. Pathetic.

Yah sebenernya post ini bukannya gue bikin permission karena gue gapunya bb.
tapi cuma pengen menyadarkan kalo 'Kalian' terlalu 'konsumtif melahap twitter'.
Kan seengaknya kitta bisa nge tweet tentang hal-hal positif yang informatif -_-

'kay, now i sound like a teacher-who-talking-too-much.

Sarkastis gak sih? atau terkesan monolog?

yah semoga 'kalian-kalian' ngerti maksud gue.




adiós

Tidak ada komentar:

Posting Komentar